Minggu, 25 Juli 2010

Welcome To Our Shop

WELCOME TO OUR SHOP

Kami menyediakan atau menjual obat aborsi / obat penggugur kandungan / obat terlambat datang bulan / obat telat bulan yang sangat efektif dan aman untuk dikonsumsi dari umur kehamilan 0 - 24 Minggu. Kami menjual obat aborsi ini perpaket dengan harga bervariasi yang disesuaikan dengan usia kehamilan janin. Semua produk yang kami pasarkan di Indonesia ataupun dinegara-negara lain telah melalui tahap-tahap pabrikasi peracikan, dimana sudah tentu sesuai dengan prosedur kefarmasiaan international ( ISO : 9102 ). Produk ini tercipta berdasarkan riset selama 3 tahun dan hasil kerjasama para ahli kedokteran dibidang kandungan di 7 negara seperti : Australia, Jepang, Amerika Chicago, Singapura, China, Inggris dan Belanda, yang menghasilkan suatu formula khusus untuk menggugurkan kandungan secara cepat, aman dan tidak beresiko dikemudian harinya. Produk inipun saat ini telah tersebar kemana-mana diberbagai belahan penjuru dunia dengan merek yang berbeda namun dalam sebuah pengawasan ketat mengenai isi produk, lisesnsi, manual book,dll, sehingga akan tetap terjaga keasliannya.

Aborsi dilakukan kebanyakan dilakukan pasangan sebulum mereka melakukan suatu ikatan pernikahan ( pra nikah ) dan kebanyakan dilakukan oleh para kaum remaja. Di negara-negara barat hal-hal seperti tersebut tidaklah dianggap tabu, mereka bebas berganti-ganti pasangan seperti yang mereka mau, pesta sex, dunia gemerlap, dll. Ironisnya kebudayaan- kebudayaan seperti ini masuk kedalam budaya remaja Indonesia dan saat ini banyak ditiru. Team kami melakukan survey kepada 100 remaja wanita, mengenai status keperawananya kepada kami. Dari hasil survei 89 remaja telah hilang keperawanannya sebelum mereka menikah. Mereka melakukan seperti itu karena mereka beranggapan agar gaul, sudah pernah coba dan berbagai macam alasan lainnya. Banyak diantara remaja yang menunjukkan kasih sayangnya kepada pasanganya yang salah, dengan jalan menyerahkan kepercayaan dan kehormatannya kepada pasangannya.

Setelah mereka telah mendapatkan apa yang mereka inginkan, akhirnya kaum wanitalah yang harus menanggung deritanya. Masalah yang pasti dan biasa muncul adalah kehamilan diluar nikah yang banyak dialami oleh remaja wanita. Banyak yang berani berbuat dan tidak berani bertanggung jawab, dan pihak wanitapun yang menjadi korbannya..

Di indonesia sendiri, kami membuka cabang untuk memasarkan produk ini ditengah maraknya kasus aborsi di Indonesia yang sangat tinggi, dimana berdasarkan penelitian banyak kaum wanita melakukan cara aborsi dengan cara yang salah seperti mendatangi dukun beranak yang jelas-jelas tidak memiliki pengetahuan medis untuk melakukan aborsi dan penyelamatannya, meminum jamu teretentu yang tidak ada hasilnya dan malah setelah lahir bayi tersebut cacat, dan masih banyak lagi. Baru-baru inipun kami mendapat masukan dan keluhan dari berbagai macam klien kami khususnya di Indonesia mengenai maraknya penipuan berkedok MENJUAL OBAT ABORSI / OBAT TERLAMBAT DATANG BULAN, dan sejenisnya.. Sangat disesalkan sekali, oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut mengambil hak dari orang lain yang sedang membutuhkan batuan untuk mengatasi permasalahanya. Tidak jarang juga wanita yang telah tertipu, nekat bunuh diri karena merasa sudah frustasi,dll. Semoga pelajaran diatas dapat membuka hati kita untuk dapat saling membantu sesama, dan sekaligus menambah kewaspadaan para calon pembeli untuk memilih penjual yang ingin benar-benar membantu anda. Kamipun pernah mendapati produk salah satu penjual, dan meneliti kandungan, bahan serta dampak resiko dari obat produk tersebut. Semisal Cytotec dalam dosis yang tinggi dan dalam konsumsi dalam jangka waktu yang lama. CYTOTEC BUKANLAH OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN,melainkan obat yang digunakan pada bagian vagina wanita membantu saat melahirkan, dimana janin sang ibu susah untuk keluar. Dalam artian ini, Cytotec hanya membuka leher rahim saja, bukan menghancurkan dll. Jamu / ramuan khusus yang tidak higienis dan perlu diketahui sebagian besar mengandung zat kapur. jikapun bayi meninggal didalam rahim tidak segera ditangani akan cepat membusuk karena banyak mengandung zat kapur. zat tersebut juga dapat merobek dinding rahim yang akan menyebabkan pendarahan hebat, sangat fatal akibatnya..
Produk kami adalah produk yang sudah banyak digunakan diberbagai begara didunia dan kualitas serta keamananya sudah pasti telah diakui. HATI-HATI PENIPUAN / YANG MENGATASNAMAKAN NAMA/TOKO KAMI. DIINDONESIA CABANG OSAKA MEDICAL HANYA ADA 1.

Jika anda memang benar-benar ingin mencari jalan keluar masalah aborsi ini, segera konsultasikan kepada ahlinya. Jangan sampai anda cerobah, masuk kedalam perangkap oknum-oknum tidak bertanggung jawab, menggunakan obat-obat tidak jelas, tertipu,dll. Gunakanlah produk ini, sekarang juga...
Nyawa dan keselamatan anda taruhannya... Jangan Ceroboh...
SEGERA PESAN SEKARANG JUGA.... klik disini...